Hot! Kisah Cinta Rider MotoGP Dengan Umbrella Girl

Casey Stoner Adriana Tuchyna

Pergelaran MotoGP tidak selamanya selalu menyajikan persaingan antar pembalap untuk menjadi yang terdepan di atas lintasan. Kisah cinta antara pembalap dengan gadis pendamping atau yang lebih dikenal dengan sebutan umbrella girl menjadi satu cerita menarik di luar sirkuit yang menjadikan ajang pembalap 1000cc menjadi lebih bergairah.

Umbrella Girl

Umbrella Girl yang bertugas mendampingi para rider MotoGP ketika akan melakukan start

Setidaknya, ada tiga rider MotoGP yang pernah menjalin hubungan asmara dengan seorang umbrella girl. Kisah cinta tersebut ada yang hanya sekedar numpang lewat begitu saja. Namun ada juga yang bahkan hingga berlanjut ke jenjang pernikahan. Dari sekedar menyapa, menjalin komunikasi hingga lebih intensif.

Kisah asmara mantan pembalap Repsol Honda, Randy De Puniet dan Casey Stoner menjadi contoh. Bahwa umbrella girl bukan lagi hanya sekedar menjadi pendamping pembalap ketika menunggu start dimulai. Lebih dari sekedar itu, wanita pendamping di atas lintasan itu menjadi pasangan hidup kelak.

Bahkan, sang juara dunia 9 kali, Valentino Rossi juga dikabarkan pernah menjalin hubungan asmara dengan seorang umbrella girl. Akan tetapi, tidak seperti dua rivalnya diatas yang melanjutkan hubungan cintanya di atas pelaminan. Pebalap berjuluk The Doctor tidak ada tanda-tanda untuk melanjutkan kisah cintanya dengan umbrella girl ke jenjang yang lebih serius.

Lantas seperti apa kisah cinta mereka bertiga dengan umbrella girl. Berikut ini ulasan selengkapnya seperti yang dilansir oleh salah satu media otomotif terpercaya.

Dua Asmara Pembalap MotoGP Dengan Umbrella Girl

  • Casey Stoner

Pembalap berkebangsaan Australia, Casey Stoner pertama kali berjumpa dengan seorang umbrella girl bernama Adriana Tuchyna ketika melakoni balapan di Sirkuit Phillip Island 2003 lalu. Seusai tugasnya, Tuchyna memayungi sang rider Repsol Honda ketika akan melakukan start.

Casey Stoner Adriana Tuchyna

Adriana Tuchyna ketika mendampingi sang kekasih Casey Stoner

Perkenalan mereka berawal ketika sang wanita pendamping itu meminta Stoner untuk menandatangani bagian perutnya. Lantas, Stoner menuruti permintaan tersebut. Kemudian, sang juara MotoGP musim 2011 bersama Repsol Honda ini menyuruh adik perempuannya untuk  meminta nomor Tuchyna.

Komunikasi antar keduanya terus berjalan hingga dua tahun kemudian keduanya resmi berpacaran. Hanya berselang dua tahun setelah resmi berpacaran, lebih tepatnya pada tanggal 6 Januari 2007, Stoner dan Tuchyna memutuskan untuk melangsungkan pernikahan.

Selama menjalin asmara, Stoner terlihat selalu dipayungi oleh sang kekasih, Tuchyna ketika melakoni seluruh seri MotoGP di seluru dunia. Dan kini, pernikahan mereka telah dikaruniai satu putri cantik yang lahir pada tanggal 16 Februari 2012 dan diberi nama Alessandra Maria.

Stoner memutuskan untuk pensiun dini, setelah dirinya berhasil menjadi juara dunia MotoGP di musim 2011. Padahal, usianya kala itu masih 26 tahun. Diketahui, keputusan tersebut dipengaruhi oleh faktor keluarga.

Namun, dirinya kini kembali ke kancah MotoGP. Tapi tidak sebagai seorang rider yang tampil di setiap serinya, melainkan sebagai pembalap tes Ducati.

Valentino Rossi Juga Sempat Jalani Hubungan Asmara Dengan Seorang Wanita Pendamping

Ternyata, pembalap dengan koleksi juara dunia sebanyak 9 kali, Valentino Rossi dikabarkan juga ikut terpincut cantiknya umbrella girl. Rider berpaspor Italia ini disebut pernah mendekati seorang wanita pendamping bernama Madallena Corvaglia, selama mengarungi musim 2006.

Valentino Rossi

Valentino Rossi dikabarkan juga pernah dekat dengan seorang umbrella girl

Meskipun keduanya sama-sama tidak mengakui bahwa mereka berpacaran, namun mereka berdua seringkali kedapatan sedang bermesraan di depan umum. Seiring waktu berjalan, kabar kedekatan mereka perlahan menghilang begitu saja.

Bukan hanya sekali, Rossi ternyata juga sempat menjalin kisah cinta dengan Linda Morselli yang merupakan mantan umbrella girl. Keduanya pertama kali bertemu ketika The Doctor memperkuat tim Ducati di Sirkuit San Marino musim 2011 lalu. Namun, hingga kini belum ada tanda-tanda keduanya untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan.