OMG! Ternyata Pacar Ronaldo Pernah Kerja Disini

Georgina Rodriguez

Membicarakan sosok pemain bintang sepakbola Cristiano Ronaldo pastinya tidak akan pernah ada habisnya. Selain dirinya memiliki fisik yang baik, Ia juga selalu memberikan penampilan yang sempurna ketika berada di atas lapangan. Hal itu menjadi modal dasar untuk dirinya memikat seorang wanita.

Cristiano Ronaldo

Perjalanan cinta Cristiano Ronaldo tidak secermelang karirnya

Ditambah, pemain yang kini masih membela Real Madrid itu memiliki kekayaan yang jumlahnya sangat besar, yang Ia dapatkan selama berkarir sebagai pemain sepakbola.

Berbagai prestasi dan penghargaan berhasil Ronaldo raih, baik di level klub maupun bersama timnas Portugal. Bahkan, pesepakbola berjuluk CR7 itu tidak hanya meraih sejumlah trofi bersama timnya, tetapi Ia juga berhasil memenangkan berbagai penghargaan individu. Diantaranya seperti Ballon d’Or sebanyak empat kali, FIFA Best Men Player, Player Of The Year, dan masih banyak lagi.

Atas pencapaian itu, tidak heran perusahaan-perusahaan terkenal di seluruh dunia dengan berani mengeluarkan dana besar untuk menjadikan sosok Ronaldo sebagai brand ambassador mereka. Berbagai bentuk respect dan sanjungan yang tinggi juga menghadiri dirinya, mulai dari sesama pemain, pelatih, mantan pemain, hingga media. Itulah yang membuat Ronaldo dikenal sebagai salah satu pemain sepakbola terbaik di dunia.

Tentu semua pencapaian karirnya sebagai pesepakbola membuat Ronaldo merasa bahagia. Akan tetapi Ronaldo masih merasa belum puas akan pencapaiannya itu. Lalu satu pertanyaan besar muncul, lantas hal apa yang membuat Ronaldo kurang puas dari semua itu? Jawaban dari pertanyaan besar itu adalah wanita.

Perjalanan Cinta Ronaldo Bagaikan Roller Coaster

Mantan punggawa Manchester United itu mengenai urusan percintaan tidak secemerlang karirnya. Banyak wanita cantik yang pernah dikencani oleh sang mega bintang. Namun tetapi hubungan asmaranya tak berakhir dengan kebahagian, terhitung sejak periode 2007 hingga 2009.

Cristiano Ronaldo Irina Shayk

Cristiano Ronaldo ketika masih berpacaran dengan Irina Shayk

Mulai dari ratu tenis asal Rusia bernama Maria Sharapova, Miss India Bipasha Pashu, model seksi Gemma Atkinson, hingga dua selebriti papan atas Hollywood Paris Hilton dan Kim Kardashian.

Lalu di tahun 2010, Ronaldo sempat menjalin hubungan asmara dengan model papan atas sekaligus seorang aktris berkebangsaan Rusia, Irina Shayk. Bersama Irina, sosok pria yang kini berusia 32 tahun itu terlihat bahwa dirinya merasa bahagia. Bahkan sempat muncul kabar bahwa Ronaldo akan segera menikahinya.

Akan tetapi siapa sangka, pada tahun 2015 hubungan asmara dua sejoli itu harus kandas. Diberitakan, Ronaldo memilih untuk meninggalkan kekasihnya, setelah Irina ternyata tidak menaruh rasa hormat kepada sang ibu tercinta, Maria Dolores dos Santos Aveiro.

Pasca hubungan asmaranya dengan Irina berakhir, Ronaldo sempat terlihat berduaan dengan sejumlah perempuan cantik. Namun kemesraan dengan beberapa perempuan tersebut hanya berlangsung sesaat. Hal itu mungkin saja menjadi indikasi bahwa Ronaldo memang belum ingin menjalin hubungan serius.

Georgina Rodriguez, Sang Penakluk Hati Ronaldo

Akan tetapi, Ronaldo nampaknya telah menemukan sang pujaan hati pengganti Irina. Adalah seorang model seksi asal bernama Georgina Rodriguez. Sejak perempuan berusia 21 tahun itu digosipkan dekat dengan sang mega bintang, Georgina menjadi sorotan publik.

Georgina Rodriguez

Cristiano Ronaldo bersama sang kekasih bernama Georgina Rodriguez

Awal bulan November 2016, kedua sejoli itu kepergok oleh para wartawan ketika keduanya menghabiskan waktu liburan di Disneyland, Paris. Bahkan pasangan ini juga tidak merasa canggung untuk berciuman di muka umum.

Georgina Rodriguez dapat dibilang sebagai Cinderella yang lahir di Jaca, Spanyol. Sebuah kota kecil yang letaknya tepat berada di timur laut Spanyol. Sejak kecil Ia telah belajar sebagai seorang penari. Dan pernah mengenyam pendidikan di London, Inggris. Hingga akhirnya menekuni dunia modelling di kota Madrid.

Siapa sangka, ketika mengembangkan karirnya sebagai model di Ibukota Negeri Matador, Georgina pernah bekerja sebagai seorang pramuniaga toko brand fashion terkemuka, Gucci.